Sabtu, 25 Februari 2012

Shutdown Melalui Jaringan

mungkin anda orang yang jail...? tapi apalah arti sebuah kejailan ketika itu hanya merepotkan diri sendiri dan oranglain .

disi saya akan membahas gimana sih kita men shutdown lepi dosen kita dari jarah jauh ketika kita jengkel ma mereka....wkwkwkwkwkwkwk..?
Peringatan ? :
jangan ditiru ya perbuatan ini... karena terlalu berbahaya jika dilakukan oleh yang bukan ahlinya
Asal mereka terkonek internet yang 1 jaringan ma kita...kita bisa ngjailin siapapun mereka ...hehehe so suiiit...


 ini saya kasih cara instannya aja :
Maklum orind alias orang indonesia gak mo cara ribet ...he eh... termasuk saya juga???? gitu kan gan apalagi oprek oprek terminalnya windows ampuuun deh...salah oprek sistem hancur dah tuh windows...

Langkah 1 :
* download sofwarenya dulu... ini gan
* terus extrax ya pake winrar aja gan dah cukup kok... dah taukan winrar..
* lo dah di extrax instal dulu sofwarenya...yang dah sering nginstal aplikasi pasti gak kerepotan karena mudah kok...
Langkah 2 :
* buka sofware yang dah terinstal tadi...alias aplikasinya gan..bisa kan
* nie saya urutkan langkahnya :
  ** start ==> all program ==>lantricks ==> lanshutdown
lo dah ke buka aplikasinya ikuti langkah berikutnya yaaa.....
sabar dikit yaaa.. tak ambil nafas dulu....
==========================
<><><><><><><><><><><><><>
==========================
capek mong panjang lebar..
nie langkah terakhir gan.
Langkah 3 :
* ni sekarang lu mulai pake gambar gan


sample delete aja gan... terus lakukan ini : 
 ** klik list ==> import ==> form Network Neightborhood
maka akan muncul ini 

tuh kelanjutannya dah ada di gambar gan tinggal shutdown deh komputer mana yang mau di shutdown dari lepi/compi agan... dalam sample yang di shutdown Laviola 02...
So...jangan jail - jail yaaa..hehehehe..
nie gue uji coba di warnet gue gan...Maklum user Gue serba aneh - aneh mintanya...
 * mas tolong restart/shutdown komputer num ini deh num itulah ... Terpaksa deh pake ini biar cepet..habisnya lo pake billing agak lama sih *

4 komentar:

oke gan sama - sama..sebenarnya ada juga cara yang lain..lewat terminalnya windows....

caranya gimana gan........??

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More